Smartphone Android Melesat Sepanjang Tahun 2014

Tahun 2014, banyak rekor yang diraih oleh android. Salah satunya adalah dari segi penjualan. Android sepanjang tahun 2014 mampu didistribusikan sebanyak 1 miliar unit ke seluruh penjuru dunia. Ini merupakan kenaikan yang signifikan karena pada tahun 2013, jumlah unit yang berhasil didistribusikan hanya berkisar 780 juta unit smartphone android.

Tentunya hal tersebut bisa terjadi karena berbagai hal. Salah satunya upaya yang dilakukan oleh masing-masing brand smartphone yang mengusung sistem operasi android yang senantiasa berkompetisi secara sehat.

Sebut saja yang sedang naik daun adalah Xiaomi. Xiaomi sepanjang tahun 2014 mampu mendistribusikan sebanyak 61 juta unit smartphone ke berbagai penjuru dunia. Dalam waktu tiga tahun saja, Xiaomi sudah mampu masuk ke dalam 5 perusahaan smartphone dengan penjualan terbanyak. Xiaomi masuk jajaran 5 smartphone dengan penjualan unit smartphone terbanyak bersama Samsung, Apple, Lenovo, dan Huawei.

Selain itu, smartphone-smartphone yang lain yang tidak masuk 5 besar tentu tidak bisa dipandang sebelah mata pula. Sebut saja brand-brand seperti Oppo, HTC, LG, Sony Xperia, dan berbagai brand smartphone lainnya juga senantiasa ikut andil dalam terciptakan penjualan 1 miliar unit smartphone andrid sepanjang  2014 silam

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel