Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru

Salah satu produsen smartpone terbesar asal Tiongkok yakni Samsung kini merilis kembali sebuah smartphone setelah pada bulan Januari 2015 lalu merilis Z1 yang menyasak kalangan entry level, smartphone itu diberi nama Samsung Galaxy J1 atau memiliki nama lain Samsung Galaxy J1 SM-J100H dengan dual SIM card.
Smartphone ini telah hadir di pasar gadget di Indonesia sejak bulan Maret 2015 lalu. Smartphone ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk kelas menengah kebawah. Apabila anda penasaran dengan spesifikasi yang tertanam pada smarthpone ini. Mari simak ulasannya di bawah ini.
Desain
Smartphone ini telah memiliki bentang layar sleuas 4.3 inci denga dukungan teknologi layar TFT capacitive touchscreen yang dibalut 16 juta warna sehingga tampilan pada layar lebih cerah dan jernih. resolusi yang dimiliki smartphone ini sebesar 400 x 800 piksel dengan kepadatan layar hingga 217 piksel per inci sehingga akan membuat gambar lebih tajam dan jernih.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1


Samsung Galaxy J1

Hardware dan Sistem Operasi
Smartphone ini menggunakan sistem operasi android KitKat v4.4.x yang terbilang sudah jadul karena adanya sistem operasi terbaru Lollipop dan Marshmallow. Dapur pacu yang dimiliki handphone ini dipersenjatai oleh chipset Spetrum dengan dukungan prosesor Dual Core Cortex A7 yang memiliki kecepatan pacu hingga 1.2 GHz. Agar proses multitasking lebih lancar maka Samsung Galaxy J1 dibekali dengan Ram berkpasitas 512 MB dan GPU Mali 400 yang akan memberikan pengalaman grafis 3D lebih tajam dan cerah.
Kamera
Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera yakni kamera belakang memiliki lensa berukuran 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel yang didukung oleh fiutr LED flash dan Autofocus. Sedangkan pada bagian depan tertanam kamera berukuran 2 MP.
Ruang penyimpanan internal yang dimiliki smartphone ini berkapasitas 4 Gb dan dapat diperluas dengan menggunakan microSD hingga 128 GB. Baterai smartphone mempunyai tipe Li-Ion dengan daya sebesar 1850 mAh.

Harga Samsung Galaxy J1

Smartphone Samsung Galaxy J1 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga terjangkau yakni Rp 1.500.000 per unitnya dan harga tersebut dapat berbeda di setia kota atau wilayah sesuai dengan harga standar kota tersebut.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel