Home » » 5 Tips Memilih HP Android Murah

5 Tips Memilih HP Android Murah

HP Android Murah kini jenis dan produknya semakin banyak, berbagai vendor lokal maupun luar selalu bersaing dalam memasarkan produknya dengan harapan mendapatkan konsumen yang banyak, hingga sekarang berbagai macam tipe hp android diperkenalkan dari harga yang murah hingga harga yang mahal.

Andapun mungkin sering mendengar bahwa “harga menentukan kualitas”  harga yang mahal tentu kualitas produknya juga bagus, begitupun sebaliknya harga murah tentu kualitas nya juga murahan. Tapi itu tidak sepenuhnya benar, bisa juga mahal dan murahnya suatu produk ditentukan juga fasilitas maupun fitur fitur yang didapatkan misalnya pada produk smartphone dengan sistem operasi Android yang sekarang lagi trend.

Jangan asal pilih hp android murah atau yang mahal, Berikut 9 panduan sebelum membelinya.

Nah, bagi Anda yang sekarang ingin memiliki hp android dan tentu dengan harga yang murah setidaknya tips memilih hp android murah yang akan saya bahas di artikel ini bisa menjadikan bahan pertimbangan dan panduan Anda sebelum membelinya.  Baiklah langsung saja.

Pilih Layar dengan Multi Touch,  Keyboard Qwerty fisik ataupun keduanya.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa perhatikan pada 2 jenis hp Android ini semuanya sama menggunakan sistem operasi Android tetapi terlihat berbeda pada bagian layar nya yang menggunakan keyboard multi touch dan qwerty fisik.

Ukuran layar dan kualitas Layar
Memilih hp android murah dengan ukuran layar 4 inchi sangat ideal untuk layar yang multi touch. Begitupun juga jika Anda ingin berencana menonton video HD dengan ukuran 1280 x 720 ( 720p) ini.

Baca Juga : Harga Printer Epson

Pilihlah hp android dengan teknologi terbaru.
Kunci utama sebelum memilih hp android adalah memperhatikan dari fitur maupun spesifikasi nya, jika anda ingin mengambil gambar dengan kualitas yang tinggi, perangkat kamera dengan piksel tinggi itu sangat ideal. Semakin tinggi piksel semakin bagus kualitas gambar yang didapatkan.

Demikian juga jika anda ingin menggunakan perangkat pihak ketiga tertentu seperti transfer file ke komputer maupun laptop, teknologi bluetooth atau port USB juga diperlukan.

Kapasitas penyimpanan


Mempertimbangan kapasitas penyimpanan memori itu perlu, perhatikan kapasitas penyimpanan pada memori internal nya apakah lebih tinggi dan tentu yang dapat bisa di upgrade. Karena Anda tidak ingin kan menyimpan file musik, video, foto ataupun file lainnya tetapi dibatasi dengan kapasitas memori yang kecil. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.